Link Live Streaming Piala AFF 2020 Indonesia Vs Vietnam: Tim Garuda Tanpa Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri

- 15 Desember 2021, 15:23 WIB
Kolase, Elkan Baggott dan Eggi Maulana Vikri
Kolase, Elkan Baggott dan Eggi Maulana Vikri /Instagram/elkanbaggott//egymaulanavikri/

BAGIKAN BERITA - Big Match akan tersaji pada babak penyisihan grup B piala AFF 2020 antara Indonesia Vs Vietnam yang akan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio.com. Tim Garuda Tanpa Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri.

Pertandingan penyisihan grup B piala AFF 2020 antara Indonesia Vs Vietnam dapat dilihat melalui link live streaming Vidio.com pada Rabu, 15 Desember pukul 19.30 WIB.

Pada pertandingan babalk penyisihan grup B piala AFF 2020 antara Indonesia Vs Vietnam yang akan digelar di Bishan Stadium, Bishan, Singapura dan bakal disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Tanpa Ribet dan Khusus Perempuan, Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

Untuk tautan Link Live Streaming laga Indonesia Vs Vietnam kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan tim kuat Vietnam dalam piala AFF 2021, pertemuan nanti merupakan ajang balas dendam tim garuda setelah di permak Vietnam 0-4 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada tahun lalu.

Namun berbeda dengan tahun lalu, kini Indonesia telah dilatih pelatih kawakan Shin Tae Yong dan diisi pemain muda penuh talenta seperti Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Ramai Rumakiek dan pemain senior seperti EVanm Dimas Darmono, Victor Igbonefo dan lainnya.

Baca Juga: Khusus UMKM yang Ingin Usahanya Berkah, Segera Datang ke KUR BSI, Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

Tapi pada pertandingan nanti, timnas Indonesia tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, pemain naturalisasi Indonesia Elkan Baggott dan pemain asal klub Fk Senica Egy Maulana Vikri.

Elkan Baggott tidak bisa memperkuat Indonesia melawan Vietnam di Piala AFF 2020 Singapura dikarenakan harus melakukan karantina mandiri, sedangkan Egy Maulana Vikri tidak diizinkan oleh klub Fk Senica.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x