Ditahan Imbang Singapura 1-1 di AFF 2020, Witan Sulaeman: Kami kehilangan fokus dan Siap Bangkit di Leg Kedua

- 23 Desember 2021, 08:21 WIB
Witan Sulaeman. kita kehilang fokus di babak kedua
Witan Sulaeman. kita kehilang fokus di babak kedua /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Witan Sulaeman, penyerang andalan timnas indonesia memberikan komentar mengenai hasil pertandingan antara timnas Indonesia Vs Singapura di leg pertama ajang Piala AFF 2020 yang berakhir imbang 1-1.

Menurut Witan Sulaeman pertandingan leg pertama Piala AFF 2020 tersebut berjalan cukup baik, bahkan Indonesia menguasai pertandingan di babak pertama, namun di babak kedua tim garuda kehilangan fokus.

"Menurut saya pertandingan malam ini berjalan cukup baik, kami melakukan penguasaan bola di babak pertama, tapi di babak kedua kami kehilangan fokus, jadi kami kemasukan," ujar Witan Sulaeman saat konferensi Pers usai pertandingan di Piala AFF 2020 yang dilihat redaksi Bagikan Berita di PSSI TV pada Kamis 23 Desember 2021.

Baca Juga: Sejarah 22 Desember Persib Bandung, Pesta Gol Dicetak oleh Ezechiel N'Douassel Atas PSM Makassar

Selain itu, pemain yang sekarang bermain di Lechia Gdańsk ini, mengaku tidak puas dengan hasil 1-1 saat melawan Singapura, namun akan bermain lebih baik lagi di leg kedua.

"Hasilnya tidak memuaskan kami, tapi kami akan bekerja keras lagi di leg kedua nanti," ujarnya.
Seperti diketahui, hasil leg pertama semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs Indonesia, berakhir dengan hasil sama kuat 1-1.

Pertandingan yang dimulai pada Rabu 22 Desember 2021 pukul 19.30 di National Stadium tersebut, Indonesia unggul terlebih dahulu yang decetak Witan Sulaeman di menit 28.

Baca Juga: Mengalami Benturan dan Cedera Kepala, Taufik Ramsyah kiper Tornado FC Pekanbaru Meninggal Dunia

Namun di babak kedua, Singapura berhasil menciptakan gol balasan melalui Ikhsan Fandi di menit 70.

Pada pertandingan tersebut, Indonesia yang bertindak sebagai tim tamu bermain trengginas di babak pertama serta menguasai pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x