Mengalami Benturan dan Cedera Kepala, Taufik Ramsyah kiper Tornado FC Pekanbaru Meninggal Dunia

- 22 Desember 2021, 13:20 WIB
Ramsyah Kiper Muda  peserta liga 3 meninggal dunia
Ramsyah Kiper Muda peserta liga 3 meninggal dunia /instagram.com/tornadofcpekanbaru/

BAGIKAN BERITA – Kabar duka, Taufik Ramsyah kiper Tornado FC Pekanbaru meninggal dunia usai mengalami benturan saat pertandingan yang membuat kepalanya cedera.

Kabar meninggalnya Taufik Ramsyah pertama kali di konfirmasi dari akun Instagram resmi klubnya @tornadofcpekanbaru, Rabu 22 Desember 2021.

”Kabar duka, telah berpulang Taufik Ramsyah, lahir Banjar Padang, 12 Mei 2001, wafat Pekanbaru 21 Desember 2021,” tulis @tornadofcpekanbaru.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Pastikan Tidak Mainkan Egy Maulana Fikri Pada Leg Pertama Semifinal Piala AFF Lawan Singapura

Taufik Ramsyah diketahui meninggal dunia saat bertanding melawan Wahana FC di Stadion Universitas Riau, dalam lanjutan babak 6 besar Liga 3 Zona Riau.

Dari vidio yang beredar, Taufik Ramsyah terjatuh akibat berbenturan dengan lawan mainnya ketika ia hendak mengamankan bola.

Taufik diketahui sempat pingsan hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi, namun sayangnya nyawa Taufik tidak bisa terselamatkan, ia harus berpulang di umurnya yang masih 20 tahun.

Baca Juga: Liga 3 Makan Korban, Taufik Ramsyah Kiper Massa Depan Tornado FC, Meninggal Dunia Akibat Benturan di Kepala

Di sisi lain, dari pertantandingan laga Tornado FC VS Wahana FC berhasil mengantarkan Tornado FC yang lolos ke Liga 3 Zona Riau dengan skor 4-1, namun mirisnya mereka harus kehilangan kiper terbaik yang mereka miliki untuk selama-lamanya.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x