Liga 3 Makan Korban, Taufik Ramsyah Kiper Massa Depan Tornado FC, Meninggal Dunia Akibat Benturan di Kepala

- 22 Desember 2021, 09:45 WIB
Ramsyah Kiper Muda  peserta liga 3 meninggal dunia
Ramsyah Kiper Muda peserta liga 3 meninggal dunia /instagram.com/tornadofcpekanbaru/

BAGIKAN BERITA - Tornado FC salah satu klub yang bermain di Liga 3 Indonesia berduka, taufik ramsyah salah kiper andalannya meninggal dunia di rumah sakit setelah menjalani operasi akibat benturan di kepala.

Kiper taufik ramsyah meninggal dunia setelah Tornado FC bertanding melawan tim peserta LIga 3 lainnya Wahana FC, pada Sabtu 18 Desember 2021.

Kabar meninggalnya taufik ramsyah kiper Tornado FC peserta liga 3 ini, dikabarkan langsung oleh akun instagram resmi klubnya pada Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Kalahkan Malaysia 4-1, HNW Ingin Indonesia Juara Piala AFF 2020 dan Bendera Merah Putih Sudah Bisa Dikibarkan

"Innalillahiwainnaillaihirojiun.Kabar Duka,Telah berpulang TAUFIK RAMSYAH.Lahir: Banjar Padang, 12-05-2001.Wafat : Pekanbaru, 21-12-2021," tulis akun resmi Tornado FC.

Selain itu di akun tersebut, dijelaskan bahwa Taufik Ramsyah adalah pesepakbola masa depan RIau.

"Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau.Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini." ujar akun tersebut.

Baca Juga: 4 Potret Kebahagian Ketum PSSI Iwan Bule Usai Indonesia Mencukur Malaysia 4-1 di Piala AFF Suzuki 2020

"Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini."

“Ya Allah, Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka".

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x