Pemain Anyar Persib, David da Silva Siap Bungkam Mantan klubnya Persebaya: Sekarang Mereka adalah Lawan

- 31 Desember 2021, 14:00 WIB
David da Silva siap bungkam mantan klubnya Persebaya
David da Silva siap bungkam mantan klubnya Persebaya /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib Bandung, David da Silva siap bungkam mantan klubnya Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Seperti diketahui, David da Silva adalah mantan pemain Persebaya Surabaya yang sudah bergabung sejak tahun 2018 dan pada saat ini telah berganti klub bersama Persib Bandung.

Sebelum bermain dengan Persib Bandung, David da Silva sudah mencetak 35 gol dari 42 penampilan bersama mantan klubnya Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Cek Fakta, Benarkah Timnas Thailand Terancam Didiskualifikasi karena Penggunaan Doping Saat Lawan Indonesia?

Bahkan hampir 50 persen gol dicetak pada musim perdananya di tahun 2018 dengan 20 gol, dan pemain berkepala plontos tersebut berada di bawah Aleksander Rakic yang menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 dengan 21 gol.

Kala itu, Aleksander Rakic melesat ke puncak setelah mencetak dua gol pada laga terakhir, saat PS Tira mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada laga terakhir di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Sedangkan sehari sebelumnya, David da Silva gagal mencetak gol saat Persebaya mengalahkan PSIS 1-0.

Pada Liga 1 Indonesia yang akan dimulai pada awal Januari 2022 mendang, David da Silva mengaku tak akan ragu untuk membobol gawang Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persib Bandung Sudah Sepekan Latihan, Marc Klok Tidak Pernah Nongol, Ada Apa?

"Persebaya adalah tim dengan skuad yang bagus dan punya semangat juang yang tinggi. Tapi, jika saya bertanding melawan mereka, saya pastinya akan melakukan yang terbaik bahkan berusaha membuat gol agar kami bisa menang," kata Da Silva, seperti dikutip laman resmi klub, pada Jumat 31 Desember 2021.

Pemain Anyar Persib, David da Silva Siap Bungkam Mantan klubnya Persebaya: Sekarang Mereka adalah Lawan
Pemain Anyar Persib, David da Silva Siap Bungkam Mantan klubnya Persebaya: Sekarang Mereka adalah Lawan

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x