Ternyata Pelatih Timnas Thailand Ketar-ketir Hadapi Indonesia, Alexandre Polking Blak-blakan Ungkap Alasannya

- 2 Januari 2022, 07:45 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, saat jumpa pers jelang final leg ke-dua AFF Suzuki Cup 2020.
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, saat jumpa pers jelang final leg ke-dua AFF Suzuki Cup 2020. /Wildan apriadi /Instagram @thaileague

BAGIKAN BERITA - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking blak-blakan mengakui Timnas Indonesia bermain baik dalam gelaran Final Piala AFF Suzuki Cup 2020. 

Alexandre Polking menilai suatu hari nanti Timnas Indonesia akan memimpin Sepakbola di Asia Tenggara bahkan Asia. 

Hal tersebut karena Indonesia memiliki potensi besar setelah dia melihat anak muda yang bermain di Piala AFF Suzuki Cup 2020. 

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Pelatih Timnas Thailand Akui Takut Hadapi Indonesia, Alexandre Polking Ungkap Alasannya

Menurutnya, Indonesia selalu menelurkan bibit muda yang berjiwa kesatria dan penuh semangat dalam berlaga.

"Hari ini, kita melihat bahwa Indonesia pantang menyerah, mereka bekerja keras. Saya juga harus mengucapkan selamat kepada mereka," ucap Alexandre dalam pers conference secara virtual usai penutupan Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Dia melihat, skuad Garuda banyak diisi oleh anak-anak muda yang berusia 20 tahunan. Hal ini menjadi modal besar bagi Indonesia di masa yang akan datang.

Baca Juga: Mudah Sekali, Cair hingga Rp50 Juta, Dapatkan Modal Usaha di BSI KUR Mikro, Pemilik UMKM Siapkan Ini

"Mereka berusia sekitar 20-an. Mereka terus bertarung, mereka terus mencoba, mereka benar-benar percaya bisa meraih yang terbaik" tambah dia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x