Bruno Matos yang Dirumorkan Merapat Ke Persib Bandung, Ternyata Akan Bergabung dengan Klub ini

- 2 Januari 2022, 18:08 WIB
Bruno Matos dirumorkan merapat ke Barito Putera
Bruno Matos dirumorkan merapat ke Barito Putera /instagram.com/brunomatosbahia10/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Brasil, Bruno Matos yang ramai diisukan merapat ke Persib Bandung beberapa waktu lalu, akhirnya kembali bermain di Liga 1.

Namun bukan merapat ke Persib, Bruno Matos ramai diperbincangkan di kalangan wartawan Banjarmasin akan bermain dengan Barito Putera pada putaran kedua Liga 1 yang akan dimulai 6 Januari 2022.

Di Barito Putera, Bruno Matos akan menggantikan striker Rafael Silva yang tidak diperpanjang oleh manajemen Laskar Antasari Bakantan Hamuk ini, dan dengan adanya kabar ini, maka spekulasi Bruno Matos akan bermain di Liga 1 sudah terjawab yaitu bukan memperkuat Persib Bandung.

Baca Juga: Striker Persib David da Silva Ungkap Perasaannya Jadi Musuh Persebaya, Akan Lakukan Ini Agar Professional

Seperti diketahui Bruno Matos pada kompetisi Liga 1 2020, memperkuat Madura United, dari tiga kali penampilannya, pemain asal Brasil tersebut baru mencetak tiga gol.

Mandulnya Bruno Matos dalam mencetak gol dikarenakan kompetisi Liga 1 2020 di Indonesia harus dibubarkan karena pandemi corona.

Gagal bersinar di Indonesia, pemain yang selalu menggunakan ikat kepala ini bergabung dengan Viettel FC di liga Vietnam pada tahun 2021.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Siap Bawa Persib Bandung Juara Liga1 2021-2022: Saya Fokus pada Pekerjaan Membantu Tim Ini

Di Viettel FC, mantan pemain Persija Jakarta ini hanya tampil di lima pertandingan dan baru mencetak 1 gol, performa buruk di Liga Vietnam membuat Bruno tidak diperpanjang kontraknya.

Namun nasib mujur, kini kembali berpihak kepada mantan pemain Bhayangkara FC tersebut, dikabarkan Barito Putera berminat untuk menggaetnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x