Ezra Walian Senang Gabung Kembali dengan Persib dan Siap Tampil Melawan Bali United: Saya Berlatih Keras!

- 10 Januari 2022, 21:01 WIB
 Ezra Walian Senang Gabung Kembali dengan Persib dan Siap Tampil Melawan Bali United
Ezra Walian Senang Gabung Kembali dengan Persib dan Siap Tampil Melawan Bali United /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Ezra Walian pemain naturalisasi senang gabung kembali dengan Persib dan siap tampil melawan Bali United pada putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Kamis 13 Januari 2022.

Sebelumnya Ezra Walian tidak bisa memperkuat Persib Bandung melawan Persita Tangerang, namun untuk melawan Bali United, pemilik nomor 30 ini siap tampil dan akan memberikan yang terbaik bagi timnya.

Dengan hadirnya Ezra Walian di line depan Persib membuat pelatih Robert Alberts mempunyai banyak pilihan saat melawan Bali United.

Baca Juga: Tidak Ada Foto PSIS Lagi di Instagram, Alfeandra Dewangga Jadi Bermain di K-League?

Bersama Victor Igbonefo Pemain kelahiran Amsterdam 23 tahun ini, baru bisa berlatih bersama Maung Bandung pada Minggu 9 Januari 2022, setelah usai menjalani karantina di Jakarta.

Pemain yang pernah memperkuat Ajax junior ini, mengaku senang bisa memperkuat lagi Persib setelah selesai menjalani tugas bersama Timnas indonesia.

"Akhirnya, saya kembali ke PERSIB. Tentunya, saya sangat senang bisa kembali ke tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan memulai latihan lagi," ungkap Ezra Walian seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Robert Alberts Mengeluh Soal Jadwal Persib di BRI Liga 1, Terlalu Malam dan Membuat Pemainnya Kelelahan

Ezra juga bertekad akan memberikan penampilan yang terbaik jika diturunkan melawan Bali United pada pekan ke-19 putaran kedua BRI Liga1 2021-2022.

"Saya berlatih keras dan beradaptasi dengan cuaca. Karena cuacanya berbeda dengan di Singapura. Saya mempersiapkan diri secara pribadi. Saya siap (menghadapi Bali United)," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x