Jika RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil, Segini Gaji Ozil yang Harus Disiapkan Raffi Ahmad Perbulannya

- 10 Januari 2022, 19:51 WIB
Mesut Ozil yang diisukan bakal merapat ke RANS Cilegon FC.
Mesut Ozil yang diisukan bakal merapat ke RANS Cilegon FC. /Instagram m10_official

 BAGIKAN BERITA-Kabar RANS Cilegon FC akan datangkan bintang sepakbola dunia Mesut Ozil ke Liga 1 bikin heboh pecinta sepakbola tanah air.

Setelah berhasil promosi ke Liga 1 tahun depan, kabarnya Raffi Ahmad pemilik dari klub sepakbola RANS Cilegon FC akan datangkan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid yakni Mesut Ozil.

Bahkan rumor Raffi Ahmad akan mendatangkan Mesut Ozil untuk bermain di RANS Cilegon FC sudah ramai di media Turki.

Baca Juga: Bakal Lawan Bintang Arsenal Mesut Ozil, Raffi Ahmad Boyong RANS Cilegon FC Tanding Kontra Fenerbahce di Turki

Seperti diketahui Mesut Ozil adalah pemain sepakbola asal Turki.


Media asal Turki, Fotospor baru-baru ini memunculkan rumor bahwa klub promosi Liga 1 RANS Cilegon FC, milik selebritas Raffi Ahmad, berniat untuk memboyong mantan gelandang timnas Jerman Mesut Ozil dari klub Turki Fenerbahce.

Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam sebuah video menjelaskan bahwa dirinya beberapa waktu lalu sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 tersebut. 

Baca Juga: Waduh! Mesut Ozil Gagal Bersinar di Fenerbahce, Tidak Pernah Menciptakan Gol, Malah Cedera Parah yang Didapat

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor pada Senin.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x