Pelatih Angelo Alessio Dipecat Persija Jakarta, Inikah Calon Penggantinya?

- 19 Januari 2022, 14:33 WIB
Pelatih Angelo Alessio Dipecat Persija Jakarta
Pelatih Angelo Alessio Dipecat Persija Jakarta /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Pelatih asal Italia Angelo Alessio akhirnya resmi dipecat Persija Jakarta karena performa Persija yang tidak bisa berubah meski sudah mendatangkan sejumlah pemain baru berkualitas. Inikah calon Penggantinya.

Untuk menggantikan Angelo Alessio dari kursi pelatih, sampai saat ini Persija belum mengumumkan penggantinya, namun rumor dari kalangan media ada sekitar dua nama yang patut dikedepankan menjadi pelatih Macan Kemayoran ini.

Dua nama yang beredar untuk menggantikan pelatih Angelo Alessio yang dipecat Persija Jakarta pada hari adalah mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan Sergio Farias pelatih musim lalu.

Baca Juga: Tagar #AllessioOut dari Jakmania Berhasil Pecat Pelatih Persija Angelo Alessio, Ini Alasan Manajemen

1. Luis Milla
Luis Milla adalah pelatih yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia yang pernah membawa timnas menjadi Juara ketiga Sea Games 2018.

Sebelum mendatangkan Angelo Alessio, Persija sudah mengontak Luis Milla, namun masalah gaji menjadi kendalanya, Milla dikabarkan meminta bayaran Rp8 miliar per musim untuk menangani Macan Kemayoran.

Namun melihat kondisi Persija yang sedang terpuruk, manajemen mungkin bisa melakukan pendekatan lagi untuk menurunkan gajinya yang kelewat gede untuk ukuran pelatih di Indonesia.

Baca Juga: Rugi 30 Juta, Beto Concalves Resmi Lapor Polisi Setelah Kalungnya Dijambret

2. Sergio Farias
Pandemi Covid-19 membuat Sergio Farias tak optimal mengasah taji Persija dan akhirnya pisah dengan Macan Kemayoran selepas Liga 1 2020 ditiadakan.

Sergio Farias mantan pelatih Persija di awal merebaknya Covid-19, bisa dijadikan opsi selanjutnya dalam membawa Macan Kemayoran untuk bangkit pada putaran kedua BRI Liga 1 ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x