Hadapi Persita, Pelatih Baru Persija Fokus Benahi Mental dan Fisik Marco Simic Dkk, Ini Alasannya

- 25 Januari 2022, 21:31 WIB
Lawan Persita, Pelatih Persija fokus benahi mental dan fisik Pemain
Lawan Persita, Pelatih Persija fokus benahi mental dan fisik Pemain /instagram/@persita.official/

BAGIKAN BERITA-Jelang menghadapi Persita dalam laga lanjutan BRI Liga 1 , pelatih Persija Jakarta Sudirman akan fokus benahi mental dan fisik anak asuhnya.

Seperti diketahui Manajemen Persija Jakarta menunjuk Sudirman sebagai pelatih pengganti Angelo Alessio yang gagal membawa Persija ke papan atas BRI Liga 1.

Pelatih baru Persija Jakarta Sudirman akan mempersiapkan kegiatan refreshing untuk memulihkan dan memperbaiki mental sekaligus kekompakan pemain di sisa waktu musim kompetisi.

Baca Juga: Lawan Persikabo 1973, Fisik Pemain Persib Digenjot, Kecuali Muhammad Natsir Harus Pulang Ke Bandung, Ada Apa?

Setelah kekompakan dan chemistry antar pemain Macan Kemayoran terbentuk, tim kepelatihan Persija kembali menggelar sesi latihan normal untuk menjaga fisik pemain.

Salah satu pemain Persija , Osvaldo Haay , menuturkan bahwa pemain oranye lebih fresh menghadapi sisa musim kompetisi setelah rotasi pelatih dan kegiatan refreshing.

“Kondisi tim saat ini lebih baik. Kami punya motivasi baru. Kami merasakan suasana baru dan termotivasi lagi untuk bangkit di Liga 1,” ucap Valdo, panggilan akrab sang pemain sayap, melansir situs resmi Persija.

Baca Juga: Pelatih Robert Alberts Optimis Persib Bandung Juara BRI Liga1 2021-2022, Ini Alasannya

Lebih lanjut Osvaldo mengatakan, kondisi pribadi pemain sudah mulai menemukan kepercayaan diri lagi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x