Persiraja Siap Kalahkan Persija Jakarta di BRI Liga 1 Sore Ini, Begini Alasan Pelatih Sergio Alexandre

- 30 Januari 2022, 12:00 WIB
Pesepak bola Persela Lamongan Malik Risaldi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Mohammad Rifaldi (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022). Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan bermain imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Pesepak bola Persela Lamongan Malik Risaldi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Aceh Mohammad Rifaldi (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022). Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan bermain imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BAGIKAN BERITA-Meskipun kualitas pemainnya  masih dibawah Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh siap kalahkan tim macan Kemayoran.

Hal tersebut dijelaskan oleh pelatih Persiraja Banda Aceh  Sergio Alexandre ,  skuadnya sudah siap secara fisik dan teknik untuk mengalahkan tim Persija Jakarta dalam lanjutan BRI LIga 1 sore ini Minggu 30 Januari 2022.

"Tentu ketika kami melangkah ke lapangan, hanya ada satu tujuan yaitu menang tehadap Persija Jakarta. Kami memberikan permainan terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal," ujar pelatih Persiraja Sergio Alexandre dalam konferensi pers virtual sebelum laga yang diikuti di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga: Rangkuman Hasil 3 Big Match Sabtu, 29 Januari 2021, Ada Persib Bandung, Bali United hingga Arema FC

Seperti diketahui  saat ini Persiraja juga dalam kondisi psikologis yang bagus setelah mampu meraih hasil dua kali imbang dan sekali kalah pada tiga laga terakhirnya di Liga 1.

"Kami berharap dapat mengulang performa positif dengan level yang sama. Tim kini sudah berbeda dan kami tetap berjuang dengan penuh semangat," katanya.

Terkait Paulo Henrique, Sergio menyebut bahwa penyerang yang sudah membuat enam gol tersebut masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga: Save Gemilang Teja Paku Alam Selamatkan Gawang Persib Bandung dari Ancaman Persikabo 1973

Kondisinya harus dipastikan terlebih dahulu sebelum diberikan lampu hijau untuk merumput. Henrique terakhir kali berlaga untuk Persiraja pada 7 Januari 2022, ketika Persiraja ditundukkan PSS dengan skor 1-4.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x