Tak Hanya Persib, Beberapa Pemain Persiraja Terkena Covid-19 Saat Menaklukan Persija, Tidak Ada Kiper Cadangan

- 31 Januari 2022, 11:17 WIB
Tim Persiraja Banda Aceh
Tim Persiraja Banda Aceh /instagram.com/persiraja_official/

BAGIKAN BERITA - Persiraja Banda Aceh sukses menaklukan Persija Jakarta 1-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21, kemenangan klub asal Banda Aceh tersebut sama dengan Persib, beberapa pemainnya ternyata ada yang terkena Covid-19, bahkan untuk kiper tidak ada cadangan.

Bahkan saat menaklukan Persija, Persiraja tidak diperkuat dua pemain cadangan kiper yang disinyalir kuat terkena Covid-19.

Walaupun tidak diperkuat beberapa pemainnya karena terkena Covid-19, Persiraja sukses menaklukan Persija melalui pemain cadangan Vivi Asrizal pada menit ke-67.

Baca Juga: Raffi Ghani Dokter Persib: Besok 9 Pemain yang Terpapar Covid-19 akan Dilakukan Tes PCR

Kabar mengenai beberapa pemain Persiraja terpapar virus corona diungkapkan pelatihnya Sergio Alexandre kepada wartawan.

“Sebelum laga dimulai, kami melewati hari-hari yang sangat berat. saat menggelar latihan kami kehilangan dua pemain karena cedera dan terbaru beberapa pemain kami terkena Covid-19,” ungkap Sergio Alexandre.

Sebagai informasi, sebelumnya Arema FC dan Persib Bandung, dan Persebaya sudah mengumumkan bahwa para pemainnya terpapar Covid-19.

Baca Juga: Ini Target Prilly Latuconsina Setelah Resmi Menjadi Pemilik Persikota Tangerang

Untuk Arema FC ada sekitar 5 orang yang harus melakukan isolasi mandiri, bahkan kelima orang tersebut tidak bisa memperkuat Singo edan saat melawan PSIS Semarang.

Sedangkan Persib Bandung juga mengumumkan bahwa 9 pemainnya terpapar Covid-19, Pangeran Biru mengatakan bahwa para pemain yang terpapar corona sekarang sedang melakukan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x