Prilly Latuconsina Resmi Menjadi Pemilik Persikota Tangerang: Perempuan Juga Bisa

- 30 Januari 2022, 21:10 WIB
Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik Klub Persikota Tangerang
Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik Klub Persikota Tangerang /Instagram @prillylatuconsina96/

BAGIKAN BERITA - Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang, ia membuktikan bahwa perempuan juga bisa memiliki kesempatan yang sama.

Siapa sangka, Prilly Latuconsina yang kerap tampil anggun dan feminim ternyata memiliki ketertarikan di dunia sepak bola.

Menurut Prilly Latuconsina, tidak ada yang tidak mungkin terjadi, ia membuktikan bahwa dirinya sebagai perempuan juga bisa.

Baca Juga: Ini Target Prilly Latuconsina Setelah Resmi Menjadi Pemilik Persikota Tangerang

Kabar ini pertama kali diketahui lewat Instagramnya pada 30 Januari 2022, Prilly Latuconsina mengumumkan bahwa kini ia telah resmi menjadi pemilik Persikota Tangerang.

“Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis aktris cantik tersebut.

Dengan menjadi pemilik baru Persikota Tanggerang, Prilly Latuconsina bertekad untuk membawa klub nya itu bangkit ke masa kejayaannya.

Baca Juga: Raffi Ghani Dokter Persib: Besok 9 Pemain yang Terpapar Covid-19 akan Dilakukan Tes PCR

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara liga 1,” lanjut Prilly.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @prillylatuconsina96


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x