Persija Siap Hentikan Tren Buruk Saat Bertemu Persebaya di BRI LIga 1: Insya Allah Besok Kami akan Putus

- 13 Februari 2022, 16:56 WIB
Persija Siap Hentikan Tren Buruk Saat Bertemu Persebaya
Persija Siap Hentikan Tren Buruk Saat Bertemu Persebaya /Instagram @persija.id/

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta siap hentikan tren buruk saat bertemu Persebaya Surabaya di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-2022.

Pertandingan antara Persija melawan Persebaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Pada pertandingan Persija melawan Persebaya yang akan digelar besok malam tersebut, pelatih kepala Persija Sudirman tidak akan hadir di lapangan karena masih sakit dan di rawat di Bali Royal Hospital.

Baca Juga: Ini Rahasia Pemain Persib Erwin Ramdani Bisa Cetak Gol ke Gawang PSS Sleman di BRI Liga 1

Untuk pertandingan besok malam, Persija akan di pimpin pelatih kiper Ahmad Fauzi dan ia akan memegang komando di dalam lapangan.

Menurut Ahmad Fauzi, walaupun pelatih Sudirman berada di rumah sakit tetap memberikan arahan dan selalu berkoordinasi dengan dirinya.

“Untuk pertandingan besok kami telah mempersiapkan tim dengan baik sesuai arahan head coach (Sudirman). Insyaallah besok Kami akan bertanding dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Ahmad Fauzi, seperti dilansir laman resmi klub pada Minggu 13 Februari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Grup I Liga 3 Nasional: Gresik United Vs Persemar Martapura Kick Off Sore Ini

Pada kesempatan itu juga, Bang Fau sapaan akrab Ahmad Fauzi mengatakan Persija siap memutus tren negatif saat bersua Persebaya.

“Kekalahan di putaran pertama (0-1) dari Persebaya itu karena ada miskomunikasi antar pemain (bertahan). Saat itu kita tahu, kami sedang bermain bagus. Kami bisa mengimbangi dan melawan Persebaya dengan baik. Mengenai rekor (pertemuan) insyaallah besok Kami akan putus. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x