Ini 2 Tim BRI Liga 1 yang Para Pemainya Aman dari Badai Corona, Pelatih Madura United: Saya Heran!

- 13 Februari 2022, 17:47 WIB
Pelatih Madura United Araujo Lefundes
Pelatih Madura United Araujo Lefundes /instagram.com/maduraunited.fc/

BAGIKAN BERITA - Ini 2 tim BRI Liga 1 yang para pemainnya aman dari badai Corona yang membuat pelatih Madura United Araujo Lefundes merasa heran.

2 tim tersebut adalah Bali United dan Bhayangkara FC yang selalu bermain full team saat bertemu dengan lawan-lawan karena hampir tidak ada pemainnya yang terpapar corona dan pelatih Madura united merasa heran sekaligus kagum.

Kabar 2 tim (Bali United dan Bhayangkara FC) yang aman dari badai corona diungkapkan langsung pelatih Madura United Araujo Lefundes saat jumpa pers pada Minggu 13 Februari 2022.

Baca Juga: Persija Siap Hentikan Tren Buruk Saat Bertemu Persebaya di BRI LIga 1: Insya Allah Besok Kami akan Putus

"Dari semua tim di kompetisi ini, hanya ada dua tim yang seperti tak tersentuh covid-19," Kata Fabio Lefundes.

Pada kesempatan itu juga, Fabio Lefundes mengungkapkan dua tim tersebut yaitu Bhayangkara FC dan Bali Unite dan merasa heran.

"Saya cukup heran, mereka selalu tampil full team," Ungkap pelatih asal Brasil yang menggantikan Rahmad Darmawan di putaran kedua ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Grup I Liga 3 Nasional: Gresik United Vs Persemar Martapura Kick Off Sore Ini

Oleh karena itu, Fabio Lefundes ingin belajar dan mengetahui rahasia dari kedua tim tersebut para pemainnya terbebas dari Covid-19.

"Saya ingin tahu rahasia mereka selalu tampil full team dan ingin belajar agar Madura United bisa terbebas dari covid-19," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x