Diimbangi PSIS Semarang 0-0 di BRI Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts: Kami Sangat Kecewa

- 16 Februari 2022, 06:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah menorehkan 100 poin sejak menjadi juru taktik Pangeran Biru sejak musim 2019 silam
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah menorehkan 100 poin sejak menjadi juru taktik Pangeran Biru sejak musim 2019 silam /Persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Persib Robert Alberts sangat kecewa setelah Persib Bandung diimbangi PSIS Semarang 0-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Februari 2022 malam tersebut, Persib yang diasuh pelatih Robert Alberts sebenarnya berhasil menciptakan beberapa peluang di depan gawang PSIS Semarang yang dijaga Jandia Eka Putra.

Namun semua gagal membuahkan gol, termasuk sontekan Bruno Cantanhede yang hanya membentur mistar gawang PSIS Semarang padahal ia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan membuat Robert Alberts sangat kecewa dengan hasil imbang ini.

Baca Juga: Terungkap, Ini Alasan Striker Persib David da Silva, Membuat Tato di Hampir Sekujur Tubuhnya

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol, " ujar pelatih asal Belanda ini, seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, Robert mengatakan bahwa para pemainnya sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan tapi hasilnya belum sesuai yang diharapkan.

"Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain. Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," tambahnya.

Baca Juga: Daftar Pembagian Grup 32 Besar di Kompetisi Bergengsi Liga 3 Putaran Nasional Musim 2021-2022

Masih menurut Robert, timnya sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, para pemain bermain penuh semangat, semua upaya telah dilakukan, tapi belum juga bisa mencetak gol.

"Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x