Jaga Asa juara, Persib Wajib Menang Lawan Persija, Robert Alberts: Kami Telah Mempersiapkan Diri!

- 1 Maret 2022, 09:19 WIB
Jaga Asa juara, Persib Wajib Menang Lawan Persija
Jaga Asa juara, Persib Wajib Menang Lawan Persija /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Jaga asa juara, Robert Alberts telah mempersiapkan timnya dengan baik, sehingga Persib Bandung wajib menang lawan Persija.

Pelatih Persib Robert Alberts mempunyai misi balas dendam untuk menebus kekalahan atas Persija di putaran pertama pada 20 November 2021.

Pada putaran pertama BRI Liga 1, Persib Bandung dipermalukan Persija 0-1, sehingga membuat bobotoh dan tim asuhan Robert Alberts terpukul atas kekalahan tersebut.

Baca Juga: Persija Tampil Full Team, Sudirman Targetkan Kemenangan Lawan Persib: Siap Taktik, Fisik, Teknik, dan Mental

Pertandingan Persib Vs Persija sendiri akan dilangsungkan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 1 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan nanti malam, pelatih asal Belanda ini telah menyiapkan strategi yang berbeda untuk mememangkan pertandingan melawan Macan Kemayoran.

"Besok (hari ini) adalah pertandingan besar di sepakbola Indonesia, terlepas apapun situasinya. Kali ini kami harus mengambil pendekatan berbeda ketimbang saat kalah 0-1 di pertandingan sebelumnya," ungkap Robert seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: El Clasico Persib Vs Persija, Striker David da Silva Siap Tampil Habis-habisan: Ini Pertandingan Penting

Pelatih berkacamata ini juga menjelaskan bahwa kekalahan di putaran kedua disebabkan
"Kami tahu permainan Persija dan kami telah mempersiapkan diri. Di pertemuan terakhir, kami kebobolan oleh gol yang seharusnya tidak perlu terjadi,"tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persija Sudirman menargetkan kemenangan lawan Persib di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-28.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x