Gagal jadi Juara Liga 1, Marc Klok Tetap Bangga dengan Perjuangan Tim Persib

- 27 Maret 2022, 18:49 WIB
Marc Klok pemain naturalisasi Indonesia
Marc Klok pemain naturalisasi Indonesia /.instagram.com/marcklok/

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok tetap bangga dengan perjuangan timnya meski Persib gagal jadi juara Liga 1 2021-2022.
Marc Klok dan kolega gagal menjadi juara setelah Persib bermain kac

mata dengan Persik Kediri di Liga 1 pekan ke 33 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat, 25 Maret 2022.

Pada pertandingan Persib melawan Persik Kediri, Marc Klok bermain dibawah permainan terbaiknya sehingga membuat lini tengah Pangeran Biru banyak mengalami tekanan.

Baca Juga: 2 Pilar Persib Bandung Akhiri Musim Ini dengan Cepat

"Kami gagal. Saya gagal. Namun dalam kehidupan, kita harus melihatnya dari sisi positif, ujar gelandang timnas Indonesia Ini seperti dilansir laman resmi klub.

Meski tidak menjadi juara, pemain yang terkenal dengan tendangan bebasnya ini merasa bangga timnya menjadi runner-up dan bisa melaju ke AFC Cup pada tahun depan.

"Kami keluar sebagai runner-up di Liga yang tangguh. Kami melaju ke AFC dan menjadi tim yang paling sedikit kemasukan (21 gol). Kami boleh berbangga hati, tapi juga tak boleh berpuas diri," ujarnya.

2 Pilar Persib Bandung Akhiri Musim Ini dengan Cepat
2 Pilar Persib Bandung Akhiri Musim Ini dengan Cepat

Baca Juga: Resmi Menjadi Juara Kedua, Persib Siap Tampil di AFC Cup: Robert Alberts: Saya Sangat Apresiasi

Seperti diketahui, Persib Bandung harus rela melepas perburuan gelar juara Liga 1 2021-2022 ke tangan Bali United usai ditahan imbang Persik Kediri 0-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x