Selamat! Fajar dan Rian Lolos ke Final Swiss Open 2022 Setelah Kalahkan Ganda Putra Malaysia

- 27 Maret 2022, 16:05 WIB
Selamat! Fajar dan Rian Lolos ke Final Swiss Open 2022 Setelah Kalahkan Ganda Putra Malaysia
Selamat! Fajar dan Rian Lolos ke Final Swiss Open 2022 Setelah Kalahkan Ganda Putra Malaysia /PBSI

 BAGIKAN BERITA-Selamat kepada pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke final Swiss Open 2022.

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto lolos ke final turnamen Swiss Open 2022 setelah mengalahkan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dalam turnamen semifinal Swiss Open 2022 Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengalahkan ganda putra Malaysia dengan skor 22-20, 13-21, 21-8.

Baca Juga: Gagal Angkat Trofy Juara Liga 1 Musim 2021-2022, Robert: Sangat Apresiasi Posisi Kedua dan AFC Cup

Dengan kemenangan Fajar dan Rian ini sekaligus menandai keunggulan perdana atas unggulan kedua tersebut setelah selalu kalah pada empat pertemuan.

"Pertama-tama syukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera. Rasanya pasti senang ya, setelah empat pertemuan belum pernah menang sama sekali. Jadi pas hari ini menang bisa menambah kepercayaan diri kami. Ini juga masuk final pertama setelah lama sekali," kata Rian lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Minggu.

Seperti diketahui terakhir kali unggulan keempat ini merasakan atmosfer final ialah pada Korea Open 2019 yang berlangsung September tahun itu.

Baca Juga: Resmi Menjadi Juara Kedua, Persib Siap Tampil di AFC Cup: Robert Alberts: Saya Sangat Apresiasi

Pasangan Fajar dan Rian bermain menyerang namun tetap sabar menjadi kunci kemenangan ganda putra peringkat sembilan dunia ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x