Dirumorkan Ke Persib, Osvaldo Haay Ternyata Diperpanjang Persija, Ini Penjelasan Teddy Tjahjono

- 18 April 2022, 16:00 WIB
Osvaldo Haay resmi diperpanjang kontraknya oleh Persija
Osvaldo Haay resmi diperpanjang kontraknya oleh Persija /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Dirumorkan ke Persib, Osvaldo Haay akhirnya diperpanjang kontraknya oleh Persija untuk menghadapi Liga 1 2022-2023, ini penjelasan Bos Persib Teddy Tjahjono.

Sebelumnya banyak rumor dikalangan media bahwa Osvaldo Haay akan hijrah dari Persija ke Persib, untuk menambah daya dobrak di sisi sayap.

Namun pada kenyataanya, Osvaldo Haay telah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija dan sekaligus mematahkan rumor yang menyatakan dirinya akan pindah ke Persib Bandung.

Baca Juga: Tolak Persib dan Bali United, 'Gelandang Pengangkut Air' ini Merapat Ke Klub Promosi Liga 1

Mengenai rumor akan datangnya Osvaldo Haay ke Skuad Maung Bandung, sebelumnya telah dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy Tjahjono, pemain Persija Osvaldo Haay sebetulnya tidak termasuk ke dalam daftar pemain incaran Persib Bandung.

"Meskipun kadang-kadang (rumor) enggak (benar). Kayak misalnya OH (Osvaldo Haay), kan, enggak sebenarnya. Tapi orang sudah menspekulasikan," kata Teddy Tjahjono dikutip Bagikan Berita dari Pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono Kasih Bocoran Maung Bandung Akan Kedatangan Pemain Baru

Statemen dari Teddy Tjahjono sudah jelas, bahwa Osvaldo Haay bukan incaran Persib Bandung untuk musim kompetisi yang akan datang.

Seperti diketahui, pemain asal Papua Osvaldo Haay resmi diperpanjang kontraknya oleh Persija Jakarta selam satu tahun kedepan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x