Ternyata Ini yang Dilakukan Persija Sehingga Eks Persib Seangkatan Febri Hariyadi tersebut Mau Bergabung

- 21 April 2022, 14:00 WIB
Ternyata Ini yang Dilakukan Persija Sehingga Eks Persib Seangkatan Febri Hariyadi tersebut Mau Bergabung
Ternyata Ini yang Dilakukan Persija Sehingga Eks Persib Seangkatan Febri Hariyadi tersebut Mau Bergabung /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini yang dilakukan Persija Jakarta sehingga Hanif Sjahbandi eks diklat Persib Bandung seangkatan Febri Hariyadi tersebut mau bergabung.

Sebelum bermain di Persija Jakarta, pada Liga 1 2021-2022 kemarin Hanif Sjahbandi membela Arema FC.

Hanif Sjahbandi merupakan rekrutan kedua Persija, sebelumnya Macan Kemayoran telah mengumumkan kedatangan Firza Andika sebagai rekrutan pertamanya.

Baca Juga: Menghadapi Liga 1 dan Piala AFC, Persib Bandung Gelar Latihan Perdana pada 16 Mei 2022

Seperti dikutip laman resmi klub, pemain kelahiran Bandung 25 tahun yang lalu ini mengungkapkan bahwa sejak kecil dirinya bercita-cita menjadi pemain Persija Jakarta.

"Ini pun kota di mana saya menjalani masa kecil dan besar. Jadi pernah terlintas untuk berseragam Persija," ungkapnya.

Selain itu, Hanif mengungkapkan bahwa Persija sangat serius mengincar dirinya, bahkan komunikasi dengan dirinya telah dilakukan sejak awal musim kemarin.

Baca Juga: Cuci Gudang! 7 Pemain Hengkang dari Persija Jakarta, Terbaru Pemain yang Pernah Membawa Arema Malang Juara ISL

"Sebenarnya, kalau saya boleh cerita, dari awal musim kemarin Persija sudah menjalin komunikasi tapi lewat manajer saya. Ketertarikan Persija pun tak sebatas itu. Dari pertengahan hingga akhir musim Persija tampak serius dengan saya. Dari situ saya merasa saya harus jawab keseriusan dari Persija. Akhirnya sekarang saya bisa ada di sini (Persija)." katanya.

Pemain anyar Persija Jakarta Hanif Sjahbandi
Pemain anyar Persija Jakarta Hanif Sjahbandi

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x