Sambut Turnamen Piala AFC 2023, Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Berambisi Tampil Terbaik

- 21 April 2022, 12:30 WIB
Kata Beckham Putra sang gelandang Persib Bandung soal turnamen bergengsi Piala AFC 2023, berambisi untuk berikan penampilan maksimal.
Kata Beckham Putra sang gelandang Persib Bandung soal turnamen bergengsi Piala AFC 2023, berambisi untuk berikan penampilan maksimal. /Persib

BAGIKAN BERITA - Gelandang serang muda Persib Bandung, Beckham Putra, memiliki ambisi dalam menyambut turnamen di level Internasional Piala AFC di tahun 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Beckham Putra pada musim ini 2021-2022, ia mampu tampil gemilang dan apik bersama Persib Bandung sekaligus ikut membawa Maung Bandung finish diperingkat kedua atau Runner-up Liga 1.

Beckham Putra tercatat telah tampil 22 kali bersama Persib Bandung dan sukses meraih 5 gol untuk tim Pangeran Biru.

"Secara penampilan, memang musim kemarin sudah bertambah. Tastinya tidak hanya bertambah, tapi juga harus lebih baik agar bisa berkontribusi lebih besar terhadap tim," ucap Beckham dikutip Bagikanberita.com dari persib.co.id.

Baca Juga: Menghadapi Liga 1 dan Piala AFC, Persib Bandung Gelar Latihan Perdana pada 16 Mei 2022

Harapan besar pada dirinya, ia akan terus berproses dan ingin menampilkan yang terbaik bagi Persib Bandung khususnya dalam menyambut turnamen Internasional Piala AFC.

"Kita semua ingin berprogres. Tidak hanya individu, tapi semoga pencapaian tim musim depan juga lebih bagus. Karena kami akan main di Piala AFC. Pastinya, saya berharap bisa berkontribusi lagi untuk tim di sana," katanya

Sementara itu, Persib Bandung dipastikan akan kembali berlatih bersama pada tanggal 16 Mei 2022 bulan depan.

Nantinya, skuad Persib Bandung bakal mendapati serangkaian tes sebelum kembali memulai latihan perdana mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah