Angin Segar untuk Liverpool Usai Taklukan Villarreal di Anfield Stadium pada Semi Final Liga Champions Eropa

- 28 April 2022, 19:15 WIB
Kemenangan penting Liverpool atas Liverpool di laga leg-1 semi final Liga Champions Eropa, agregat 2-0.
Kemenangan penting Liverpool atas Liverpool di laga leg-1 semi final Liga Champions Eropa, agregat 2-0. /Instagram @liverpoolfc

BAGIKAN BERITA - Liverpool mendapat angin segar usai tumbangkan tamunya Villarreal di Anfield Stadium Kamis, 28 April 2022 dalam laga semi final leg-1 Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Liverpool yang tampil dipublik sendiri Anfield Stadium, mampu menundukan Villarreal dan mengantongi satu langkah aman dalam perburuan tiket final Liga Champions Eropa.

Liverpool kini unggul agregat 2-0 dari Vllarreal dan akan kembali tanding di leg-2 di kandang tim berjuluk kapal selam kuning.

Seperti diketahui, dalam menghadapi Villarreal Kamis dini hari tadi, Liverpool menurunkan skuad terbaiknya.

Baca Juga: Jamu Liverpool di Anfield Stadium, Villarreal Malah Dibuat Menderita oleh Tim Berjuluk The Reds, Agregat 2-0

Alhasil, tim asuhan Jurgen Klopp pun dapat meraih kemenanangan penting itu.

2 gol yang bersarang di jala gawang Villarreal, tercipta daei gol bunuh diri oleh P. Estupinan dan 1 gol dari pemain asal Senegal, Sadio Mane.

Kemenangan perdana di leg-1 semi final Liga Champions Eropa 2021-2022 membuat mereka mendapat modal berharga saat nanti melakoni leg-2 semi final.

Seperti diketahui, Liverpool yang bermain dihadapan publik sendiri tentu sangat memanfaatkan momen ini, hingga pada akhirnya kemenangan yang diharapkan mampu mereka petik di laga pertama semi final Liga Chmapions Eropa.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x