Sama-Sama dari Brasil Pemain Persib Ciro Alves Mengaku Tak Kenal David da Silva, Waduh!

- 28 April 2022, 07:24 WIB
Ciro Alves siap berduet dengan David da Silva
Ciro Alves siap berduet dengan David da Silva /instagram.com/ciroalves89/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib Bandung Ciro Alves mengaku tak kenal calon tendemnya David da Silva walaupun saman-sama dari Brasil.

Meskipun begitu Ciro Alves siap berduet dengan David da Silva untuk mempertajam lini depan Persib Bandung.

Sebelum memperkuat Persib Bandung, Ciro Alves pada kompetisi musim kemarin telah mencetak 20 gol, sedangkan calon duetnya David da Silva baru mencetak 7 gol.

Baca Juga: Sinyal Kuat! Mantan Pemain Persija Novri Setiawan Merapat Ke Bali United, Coach Teco: Dia Adalah Pemain Bagus

Untuk Ciro Alves, 20 gol yang dicetaknya membuat mantan pemain Persikabo 1973 ini berada di posisi kedua terpaut tiga gol di bawah striker Bali United Ilija Spasojevic pada Liga 1 2021-2022.

Dengan hadirnya David da Silva sebagai rekan duetnya, diharapkan Ciro Alves bisa lebih trengginas untuk mencetak gol pada Liga 1 yang akan datang.

Ciro Alves mengungkapkan bahwa dengan adanya David da Silva di Persib akan memberikan pengalam yang bagus untuk dirinya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kiper Deden Natshir Hengkang dari Persib Bandung

"Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bermain bersama dengannya," ujar Ciro seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang mempunyai nama lengkap Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva ini mengaku bahwa dirinya tidak mengenal David da Silva secara personal tapi tahu bahwa calon rekannya tersebut merupakan striker berkualitas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x