Ini Daftar Nama Pencetak Gol Man City ke Gawang Real Madrid pada Leg-1 Semifinal Liga Champions Eropa

- 27 April 2022, 18:00 WIB
Berikut nama-nama pencetak gol Man City ke gawang Real Madrid pada Liga Champions Eropa  leg pertama yang dihelat di Etihad Stadium.
Berikut nama-nama pencetak gol Man City ke gawang Real Madrid pada Liga Champions Eropa leg pertama yang dihelat di Etihad Stadium. /Instagram.com @mancity

BAGIKAN BERITA - Berikut daftar pencetak gol Man City atas tamunya Real Madrid pada babak semifinal leg-1 Liga Champions Eropa, Rabu, 27 April 2022.

Perhelatan Liga Champions Eropa telah memasuki babak semifinal, dinihari tadi Man City melakoni leg pertamanya menghadapi tim asal Spanyol Real Madrid.

Bermain di rumah sendiri, Man City mampu mendapat satu kemenangan yang berharga dalam laga lanjutan leg-2 Liga Champions Eropa menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Berikut nama-nama pencetak gol yang diciptakan Man City ke gawang Real Madrid, K. De Bruyne, Gabriel Jesus, P. Foden dan B. Silva.

Baca Juga: Real Madrid Terkejut Lewat Gol Cepat Man City yang Diciptakan De Bruyne di Menit ke-2 Liga Champions

Kemenangan yang didapat Rabu dinihari tadi membuat The Cityzen mendapat modal yang baik untuk bertandang ke kandang Real Madrid pada leg ke-2 nanti.

Agregat laga semifinal pertama antara Man City vs Real Madrid yakni 4-3. Adapun untuk jadwal leg kedua yaitu pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada 5 laga terakhir di Liga Champions, Man City mampu mencetak 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Sementara, The Cityzens memimpin poin pada grup A yang diisi oleh, PSG, Leipzig, Club Brugge.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x