Real Madrid Terkejut Lewat Gol Cepat Man City yang Diciptakan De Bruyne di Menit ke-2 Liga Champions

- 27 April 2022, 16:00 WIB
Bukan main, Man City sambut Real Madrid di Etihad Stadium lewat gol cepatnya yang diciptakan Kevin De Bruyne pada menit ke-2.
Bukan main, Man City sambut Real Madrid di Etihad Stadium lewat gol cepatnya yang diciptakan Kevin De Bruyne pada menit ke-2. /Instagram.com @mancity

BAGIKAN BERITA - Man City beri kejutan kepada tamunya Real Madrid lewat gol cepatnya diciptakan oleh Kevin de Bruyne pada menit ke-2 dalam laga semifinal leg-1 Liga Champions Eropa 2021-2022 Rabu, 27 April 2022.

Man City yang menjamu Real Madrid di Etihad Stadium langsung memberi perlawanan sengit kepada tamunya di babak yang pertama semifinal Liga Champions.

Man City sendiri butuh waktu 2 menit saja untuk mengoyak jala Real Madrid yang dijaga Curtois.

Baca Juga: Bungkam Real Madrid di Etihad Stadium, Man City Unggul Agregat 4-3, Amankan untuk Leg ke-2 Liga Champions

Usai gol cepat De Bruyne, Man City pun mendapat rasa kepercayaan yang tinggi untuk menghadapi Raksasa Spanyol Real Madrid.

Di babak pertama, Man City pun kembali mendapat tambahan gol yang diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-11'.

Keunggulan sementara Man City 2-0 bertahan hingga jeda turun minum babak pertama.

Lanjut di babak yang kedua, Man City terus memberi perlawanan yang cukup menyulitkan Real Madrid, gol ketiga mereka tercipta dimenit ke-53' lewat P. Foden dan gol keempat dicatatkan B. Silva di menit ke-74'.

Baca Juga: Sinyal Kuat! Mantan Pemain Persija Novri Setiawan Merapat Ke Bali United, Coach Teco: Dia Adalah Pemain Bagus

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x