Ini Doa Umuh Muchtar untuk Kwartet Persib yang Sedang Memperkuat Timnas U-23

- 28 April 2022, 11:00 WIB
Umuh Muchtar Komisaris Persib
Umuh Muchtar Komisaris Persib / PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberi doa kepada kwartet Persib yang berada di Timnas U-23.

Umuh Muchtar berharap kwartet Persib yang berada di Timnas U-23 mendapat kesehatan dan tidak cedera sehingga bisa memperkuat Persib di Liga 1 yang akan digelar pada Juli 2022 ini.

Adapun kwartet Persib yang dimaksud Umuh Muchtar yang memperkuat Timnas U-23 adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Iriyanto, Marc Klok, dan Kakang Rudianto.

Baca Juga: Sama-Sama dari Brasil Pemain Persib Ciro Alves Mengaku Tak Kenal David da Silva, Waduh!

Seperti diketahui keempat pemain tersebut pada saat ini sedang berada di Korea Selatan untuk persiapan Sea Games yang akan digelar di Vietnam pada Mei 2022.

Umuh berharap skuad Timnas U-23 yang dilatih Shin Tae-young mendapat kelancaran selama persiapan dan berdoa agar semua pemain terhindar dari cedera, termasuk empat pemain Persib.

“Saya berharap dan doakan yang terbaik untuk timnas. Semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, tidak cedera selama persiapan ini,” ujar Umuh seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Sinyal Kuat! Mantan Pemain Persija Novri Setiawan Merapat Ke Bali United, Coach Teco: Dia Adalah Pemain Bagus

Selain itu, pria yang sering di sapa Wa Haji ini berharap Timnas U-23 bisa menoreh prestasi yang membanggakan Indonesia.

“Tentunya nanti bisa meraih prestasi terbaik di SEA Games. Kembali ke tim masing-masing tetap dalam keadaan prima,”tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x