Jelang Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste di SEA Games 2021 Vietnam, Gelandang Satu Ini Sebut Begini

- 10 Mei 2022, 17:17 WIB
Marselino Ferdinan, gelandang Timnas Indonesia U-23 siap hadapi Timnas Timor Leste di Sea Games 2021 do Vietnam
Marselino Ferdinan, gelandang Timnas Indonesia U-23 siap hadapi Timnas Timor Leste di Sea Games 2021 do Vietnam /Instagram @marselinoferdinan10/

BAGIKAN BERITA - Pemain gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan mengabarkan kondisi seluruh pemain Tim U-23 dalam keadaan sangat baik jelang hadapi Timor Leste pada malam nanti di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa, 10 Mei 2022.

Dia menyebutkkan bahwa skuad Timnas Indonesia telah siap menatap laga lawan Timor Leste dengan motivasi berlipat ganda dan penuh rasa percaya diri di partai kedua fase grup A cabor sepakbola SEA Games 2021 Vietnam.

"Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," kata Marselino dikutip Bagikanberita.com dari pssi.org.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste pada Cabor Sepakbola SEA Games 2021 Vietnam

Namun Marselino juga meminta kepada pendukung Indonesia di tanah air untuk mendukung dan berdoa kepada Timnas yang bakal berjuang di laga malam nanti.

"Buat pendukung Timnas, terima kasih sudah mendukung sampai saat ini. Tetap support kami sampai selesai," pesan Marselino kepada supporter Timnas Indonesia di Tanah Air.

Di laga sebelumnya, pasukan Garuda Muda menelan kekalahan oleh tim tuan rumah Vietnam dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Pasukan Shin-Tae-yong terbobol gawangnya pada babak yang kedua.

Baca Juga: Profil Lengkap Raheem Sterling Pencetak Brace ke Gawang Newcastle United di Etihad Stadium

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pssi.org Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x