Berada di Grup Neraka, Robert Alberts Targetkan Persib Juara Turnamen Pramusim Liga 1 2022

- 31 Mei 2022, 15:00 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts, targetkan Persib juara turnamen pramusim Liga 1 2022
Pelatih Persib Robert Alberts, targetkan Persib juara turnamen pramusim Liga 1 2022 /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Meskipun berada di grup neraka, pelatih Robert Alberts targetkan Persib Bandung juara turnamen pramusim 2022.

Seperti diketahui pasukan Robert Alberts pada turnamen pramusim Liga 1 2022 ini berada di grup C dan Persib akan bertemu dengan empat tim yang berada finis di lima besar Liga 1 2021 lalu seperti Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Pada turnamen Pramusim Liga 1 2022 yang akan digelar pada 11 Juni hingga 18 Juli 2022 ini, pelatih Robert Alberts optimis Persib Bandung akan berbuat banyak dan sukses meraih juara.

Baca Juga: Tolak perpanjang Kontrak dengan Persib, Mantan Pemain Terbaik Liga 1 U-19 Ini, Merapat ke Persikabo 1973

Selain itu, menurut pelatih Robert Alberts turnamen pramusim Liga 1 ini sebagai waktu yang tepat untuk mematangkan skuad Persib untuk menghadapi Liga 1 2022-2023 yang akan digelar pada akhir Juli.

“Tapi tentu saja ketika bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,” ungkap Robert Albert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun bertajuk hanya turnamen pramusim dan berada di grup neraka, Persib akan tampil serius dan bermain sebaik mungkin untuk meraih asa juara.

Baca Juga: Setelah Sukses Gaet Feri Pahabol, PSS Sleman Kini Kembali Rekrut Legenda Persipura

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Berdasarkan hasil undian pada 29 Mei 2022, diketahui bahwa turnamen tersebut diikuti 18 tim terbagi dalam empat grup (A, B, C dan D).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x