Sedang Berlangsung Toulon Cup 2022 Grup B Timnas U-19 Indonesia vs Venezuela, Ini Link Live Streamingnya

- 30 Mei 2022, 18:20 WIB
Timnas U-19 sedang berlatih untuk menghadapi Toulon Cup 2022
Timnas U-19 sedang berlatih untuk menghadapi Toulon Cup 2022 /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung Toulon Cup 2022 Grup B Timnas U-19 Indonesia vs Venezuela di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis . Ini link live streamingnya.

Pada pertandingan Toulon Cup 2022 Grup B Timnas U-19 Indonesia vs Venezuela yang disiarkan melalui link live streaming RCTI Plus ini, Ronaldo Kwateh dan kolega siap menghadang gempuran dari negara Amerika Latin tersebut.

Siaran langsung Toulon Cup 2022 Grup B Timnas U-19 antara Indonesia vs Venezuela dapat dilihat melalui link live streaming RCTI Plus yang pada saat sedang berlangsung di babak pertama.

Baca Juga: Robert Albert Puas dengan Penampilan Perdana Ciro Alves dan David da Silva di Game Internal: Sangat Bagus!

Untuk tautan link live streaming laga Timnas U-19 Indonesia vs Venezuela kami menyediakan di bagian bawah artikel ini.

Toulon Cup 2022 sendiri merupakan ajang pra musim bagi Timnas U-19 sebelum berlaga di Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia.

Sebelum berangkat ke Prancis untuk mengikuti Toulon Cup 2022, PSSI sudah melakukan persiapan di Korea Selatan di bawah pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Real Madrid Sukses Taklukan Liverpool, Carlo Ancelotti Pelatih Pertama yang Meraih 4 Trofi Liga Champions

Namun Toulon Cup 2022 bentrok dengan persiapan Timnas Senior untuk Piala Asia, maka Shin Tae-yong menunjuk asistennya Dzenan Radoncic untuk membesut Timnas U-19.

Pada turnamen yang digelar di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis Timnas U-19 berada di grup B bersama Venezuela, Meksiko, dan Ghana.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x