Siapkan Formasi terbaik, Persib Bandung Siap Lawan Tanjong Pagar Klub Papan Atas Liga Singapura

- 2 Juni 2022, 15:00 WIB
Bandung Siap Lawan Tanjong Pagar Klub Papan Atas Liga Singapura
Bandung Siap Lawan Tanjong Pagar Klub Papan Atas Liga Singapura /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung siapkan formasi terbaik melawan Tanjong Pagar klub papan atas Liga Singapura yang direncanakan akan digulir pada Minggu 5 Juni 2022.

Pertandingan uji tanding Persib Bandung melawan klub papan atas Liga Singapura Tanjong Pagar merupakan yang kedua kalinya dilakukan pasukan Robert Alberts, setelah sebelumnya melawan Renggali Batam Selection.

Selain itu, pertandingan Persib Bandung melawan Tanjong Pagar akan berlangsung seru karena klub papan atas Singapura tersebut merupakan lawan sebanding.

Baca Juga: Klub Milik Raffi Ahmad, Sukses Datangkan Pemain Asal Jepang yang Pernah Bermain di Liga Amerika Serikat

Beda dengan Renggali Batam Selection yang dicukur Persib 10-0, saat bertemu dengan Tanjong Pagar Tim Pangeran Biru akan mendapat perlawanan yang berarti.

Untuk pertandingan melawan klub papan atas Singapura tersebut, pelatih fisik Yaya Sunarya sudah menyiapkan formasi terbaiknya.

Bahkan menurut Yaya Sunarya pertandingan melawan Tanjong Pagar untuk rangkaian persiapan Persib untuk menghadapi turnamen pramusim Liga 1 yang akan digelar pada 18 Juni 2022 ini.

Baca Juga: Tak Bisa Pimpin Latihan Pada Hari Ini, Ternyata Robert Alberts Dibawa ke Rumah Sakit

"Kami selalu membuat latihan dua kali dalam setiap hari. Kami akan coba kembali itu, hingga akhirnya, fokus menghadapi Tanjong Pagar," ungkap Yaya Sunarya seperti dikutip laman resmi klub.

"Ya akan berusaha mencari formasi terbaik tim dalam laga tersebut. Hal itu sebagai bagian dari program persiapan menghadapi turnamen pramusim," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x