Anies Baswedan Sidak Sirkuit Formula E Ancol Jakarta

- 1 Juni 2022, 19:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu 200 pelaku UMKM yang terlibat Formula E, netizen kembali sindir Sandiaga Uno
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu 200 pelaku UMKM yang terlibat Formula E, netizen kembali sindir Sandiaga Uno /Twitter @DKIJakarta

BAGIKAN BERITA-Balapan mobil listrik Formula E Jakarta akan dilaksanakan pada Sabtu 4 Juni 2022.

Sebelum acara dilaksanakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengecek Sirkuit Formula E Jakarta menjelang balapan mobil listrik yang dilaksanakan pada Sabtu 4 Juni 2022 di Ancol, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Ancol pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengecek kesiapan menjelang balap mobil listrik Formula E.

Baca Juga: Klub Milik Raffi Ahmad, Sukses Datangkan Pemain Asal Jepang yang Pernah Bermain di Liga Amerika Serikat

Anies Baswedan saat mengecek Sirkuit Formula E Jakarta menggunakan kemeja putih, kaca mata hitam dan celana jeans.

Saat mengecek, Anies Baswedan didampingi Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni dan juga Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Selain itu Gubernur DKI itu juga meninjau arena sekitar panggung penonton hingga kawasan garasi mobil pebalap (paddock) dengan sesekali mendapatkan penjelasan teknis dari Alberto Longo.

Baca Juga: Tak Bisa Pimpin Latihan Pada Hari Ini, Ternyata Robert Alberts Dibawa ke Rumah Sakit

Selain itu Anies Baswedan sempat duduk di kursi pengemudi dan mencoba setir mobil Formula E berwarna hitam dan biru toska itu.

Saat itu, Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta sedang mengebut pengerjaan beberapa fasilitas pendukung di antaranya tribun penonton.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah