Tak Bisa Pimpin Latihan Pada Hari Ini, Ternyata Robert Alberts Dibawa ke Rumah Sakit

- 31 Mei 2022, 21:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak bisa pimpin latihan dan dibawa ke rumah sakit
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak bisa pimpin latihan dan dibawa ke rumah sakit /© PERSIB.co.id/Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Robert Alberts tak bisa memimpin latihan timnya pada hari ini, Selasa 31 Mei 2022 karena harus dibawa ke rumah sakit di Batam.

Robert Alberts tidak bisa hadir untuk memimpin latihan skuad Persib dikarenakan mengeluh tidak enak badan disertai sakit kepala sehingga dirinya harus dibawa ke rumah sakit.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, menurut tim medis Persib, Alvin Wiharja mengatakan bahwa Robert Alberts sempat dibawa ke rumah sakit, namun pada saat ini sudah kembali ke hotel.

Baca Juga: Berada di Grup Neraka, Robert Alberts Targetkan Persib Juara Turnamen Pramusim Liga 1 2022

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," ungkap Alvin, Selasa 31 Mei 2022.

Selain itu, menurut Alvin Wiharja yang juga merupakan anggota Sports Science Medicine Persib mengatakan bahwa kondisi pelatih asal Belanda tersebut masih dalam pantauan tim medis Persib.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya,"kata Alvin.

Baca Juga: Tolak perpanjang Kontrak dengan Persib, Mantan Pemain Terbaik Liga 1 U-19 Ini, Merapat ke Persikabo 1973

Seperti diketahui pada saat ini Persib sedang berada di Batam untuk melakukan pemusatan pelatihan.

Rencananya Persib akan berada selama satu pekan di Batan dan akan beruji tanding Persib melawan Tanjong Pagar rencananya pada 5 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x