Coret Wander Luiz! Inilah 3 Mantan Persib yang Bermain di PSS Sleman untuk Piala Presiden dan Liga 1 2022-2023

- 8 Juni 2022, 10:30 WIB
PSS Sleman coret Wander Luiz dan akan diperkuat 3 mantan pemain Persib
PSS Sleman coret Wander Luiz dan akan diperkuat 3 mantan pemain Persib /instagram.com/pssleman/

BAGIKAN BERITA - Untuk menghadapi Piala Presiden dan Liga 1 2022-2023 PSS Sleman telah merombak skuadnya dan merekrut beberapa pemain, diantaranya 3 mantan Persib dan mencoret striker Wander Luiz.

Adapun 3 mantan Persib yang akan memperkuat PSS Sleman untuk Liga 1 2022-2023 adalah Kim Jeffry Kurniawan, Muhammad Ridwan dan Purwaka Yudhi.

Dari 3 pemain Persib yang akan bermain di PSS Sleman, Kim Jeffry Kurniawan merupakan pemain paling lama bergabung dengan tim besutan pelatih Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Tim yang Kalah Tetap Dapat Cuan, Ini Nominal Match Fee yang Diterima Klub di Setiap Laga

Kim Jeffrey Kurniawan resmi berpisah dengan Persib Bandung, setelah lima tahun memperkuat skuad Pangeran Biru.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, alasan Kim hengkang dari Persib karena ingin mencari tantangan baru di klub lain.

"Kim kontraknya habis bersama Persib dan memilih hengkang untuk mencari tantangan lain," kata Teddy kepada wartawan pada 2021 lalu.

Kim Jeffry Kurniawan
Kim Jeffry Kurniawan

Baca Juga: 3 Mantan Persib Resmi berkostum Persita Tangerang, Salah Satunya Sayap Lincah yang Pintar Memberikan Assist

Manajemen Persib sejatinya telah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Kim. Akan tetapi, Kim memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x