3 Mantan Persib Resmi berkostum Persita Tangerang, Salah Satunya Sayap Lincah yang Pintar Memberikan Assist

- 7 Juni 2022, 07:30 WIB
3 Mantan Persib Resmi berkostum Persita Tangerang
3 Mantan Persib Resmi berkostum Persita Tangerang /instagram.com/persita.official/

BAGIKAN BERITA - 3 mantan pemain Persib resmi berkostum Persita Tangerang, salah satunya Ghozali Siregar salah satu sayap lincah yang pintar memberikan assist kepada para striker.

The 3 mantan Persib yang kini berlabuh bersama Persita Tangerang adalah Mario Jardel, Ghozali Siregar dan terbaru Wildan Ramdhani.

3 mantan Persib yang akan memperkuat Persita Tangerang di Liga 1 yang akan datang ini, masih berada di usia emas atau masih di bawah 30 tahun dan diperkirakan akan banyak berkontribusi terhadap tim yang dibelanya.

Baca Juga: Jadwal Pembuka Turnamen Pramusim Liga 1 2022, Ada Big Match Persib Vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat

3 mantan pemain Persib yang direkrut Persita Tangerang memiliki posisi yang berbeda-beda. Untuk Mario Jardel biasa berposisi di bek kanan.

Pemain kelahiran Bogor tersebut, termasuk pemain yang mempertahankan Persib Bandung, namun ia menolak memperpanjang kontraknya dan lebih memilih Persita Tangerang.

Adapun alasan Jardel tidak mau memperpanjang menit dengan Persib karena kurang diberikan bermain.

Mario Jardel resmi berseragam Persita Tangerang
Mario Jardel resmi berseragam Persita Tangerang

Baca Juga: Ternyata Pelatih Tanjong Pagar United Noh Alam Shah, Adalah Sahabat Mantan Pemain Belakang Persib

"Saya memilih persita karena yakin bisa mendapatkan peluang dan menit bermain lebih banyak di tim ini." ujar Jardel kepada para wartawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x