Tersingkir di Babak 16 Besar Indonesia Open 2022, Jonatan Christie: Saya Kurang Sabar!

- 16 Juni 2022, 20:25 WIB
Kalah dari Zhao Jun Peng, Jonatan Christie ngaku kurang sabarzar akan membagikan setengah bonusnya yang didapatkan dari Kemenpora untuk mantan atlet yang berkekurangan
Kalah dari Zhao Jun Peng, Jonatan Christie ngaku kurang sabarzar akan membagikan setengah bonusnya yang didapatkan dari Kemenpora untuk mantan atlet yang berkekurangan / Instagram.com/@jonatanchristie/

BAGIKAN BERITA - Pemain andalan tuan rumah Jonatan Christie harus tersingkir di babak 16 besar Indonesia Open 2022 setelah kalah dari wakil China Zhao Jun Peng.

Jonatan Christie kalah dari Zhao Jun Peng dengan rubber set dengan skor 21-12, 18-21, 21-14 dalam tempo 1 jam 5 menit di babak 16 besar Indonesia Open.

Kekalahan Jonatan Christie merupakan kekalahan yang kedua kali dari Zhao Jun Peng dalam kurun waktu satu Minggu, sebelumnya di pekan lalu, pemain yang akrab disapa Jojo ini kalah di babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Siap Bidik Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2022

Selain itu, kekalahan itu terasa sakit sekali karena Jojo yang pada saat ini berada di ranking delapan dunia harus tumbang oleh pemaian peringkat 35 dunia.

Pada pertandingan tersebut Jojo mengaku kecewa karena berkali-kali melakukan kesalahan sama yang tidak perlu.

"Jujur saya sangat kecewa dan lebih marah kepada diri sendiri karena beberapa kali seharusnya saya tidak melakukan pukulan itu, tapi saya tetap melakukannya dan itu bikin saya kesal," ujar peraih medali emas Asian Games 2018 ini, seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Hengkang dari Persija Karena Thomas Doll, Makan Konate: Allah Punya Rencana Lain!

"Seharusnya lebih sabar lagi, buat dia lari dulu. Tapi tadi saya rasa saya kurang sabar untuk melakukan hal itu," tambahnya.

Seperti dikatahui, Jojo gagal menang melawan Zhao Jun Peng (China) di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x