Hibur Bobotoh, Robert Alberts Ingin Persib Terus Main di Bandung pada Piala Presiden 2022

- 23 Juni 2022, 13:10 WIB
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts ingin Persib main terus di Bandung pada Piala Presiden 2022
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts ingin Persib main terus di Bandung pada Piala Presiden 2022 /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Ingin hibur Bobotoh, pelatih Robert Alberts berharap Persib menang dan terus bermain di Bandung pada ajang Piala Presiden 2022.

Selain menghibur Bobotoh pada perhelatan Piala Presiden 2022 ini, Robert Alberts juga ingin melakukan rotasi atau memberi kesempatan bermain terhadap para pemain muda atau melakukan rotasi yang berada di skuad Persib Bandung.

Menurut Robert Alberts, dua target tersebut harus berjalan beriringan, sehingga bisa memuaskan semua pihak yang peduli kepada Persib bandung.

Baca Juga: Kalah di Dua Laga Awal Piala Presiden 2022, Persija Siapkan Tim Inti untuk Hadapi Borneo FC dan Madura United

"Kami tetap melakukan rotasi pemain. Hari ini (Selasa, 21 Juni 2022) kami kembali memasukkan dua pemain baru dari U-19. ujar pelatih asal Belanda seperti dikutip laman resmi klub.

"Jadi, kami benar-benar melakukan rotasi pemain, tapi kami pun ingin terus bermain di Bandung," tambahnya.

Selain itu, Robert Alberts juga juga ingin skuadnya bisa memberikan yang terbaik buat bobotoh dengan meraih kemenangan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Striker Garang Persija Jakarta Michael Krmencik, Pernah Bermain di Club Brugge Belgia

"Bobotoh ingin PERSIB menang di Bandung. Jadi, kami memadukan antara suguhan terhadap semua orang agar bisa menikmati sepakbola. Di saat yang sama, para pemain muda kami bisa menyatu ke dalam tim," pungkasnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung berhasil menjadi juara Grup C dan berpotensi menjadi tuan rumah perempat final Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada Sabtu 2 Juli 2022 hingga Minggu 3 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x