Bek Termahal Liga 1 Ondrej Kudela Terkejut Melihat Sambutan Suporter Persija Jakarta The Jakmania

- 22 Juni 2022, 23:45 WIB
 Bek Anyar Persija Ondrej Kudela Ungkap Pernah Buat Lionel Messi Mati Kutu di Liga Champions./Tangkap Layar  YouTube sobat sport bola
Bek Anyar Persija Ondrej Kudela Ungkap Pernah Buat Lionel Messi Mati Kutu di Liga Champions./Tangkap Layar YouTube sobat sport bola /

BAGIKAN BERITA - Pemain belakang termahal Liga1 yang direkrut Persija Jakarta Ondrej Kudela baru saja tiba di Indonesia hari ini Selasa 21 Juni 2022.

Pemain belakang tim nasional Ceko Ondrej Kudela mengaku terkejut melihat sambutan meriah suporter fanatik Persija Jakarta  The Jakmania di bandara Soekarno Hatta Tangerang.

"Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang," ujar Ondrej, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Bermain Gemilang Lawan Bhayangkara FC, Fitrul Dwi Rustapa Diminta Luizinho Passos untuk Tetap Rendah Hati

Ondrej Kudela yang akrab disapa Kudy itu pun tak sabar untuk segera memperkuat skuad Persija Jakarta yang berjulukan Macan Kemayoran.

Kudy siap memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa Persija Jakarta meraih trofi juara.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di klub Slavia Praha bisa membantu Persija untuk memenangi trofi," kata pesepak bola berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Demi Meraih Target Juara Piala AFF U-19 di Indonesia, Pelatih Shin Tae-yong Genjot Fisik Pasukan Garuda Muda

Meskipun begitu, Ondrej harus menunda dahulu keinginannya itu karena sudah melewati perjalanan dari Ceko ke Indonesia.

Pelatih Persija Thomas Doll meminta Kudy untuk beristirahat penuh selama satu hari sebelum beraktivitas bersama Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x