Gantikan Marko Simic, Persija Resmi Datangkan Michael Krmencik, Bomber Asal Ceko Dikontrak Selama Tiga Tahun

- 23 Juni 2022, 07:05 WIB
Persija resmi datangkan Michael Krmencik, Bomber asal Ceko
Persija resmi datangkan Michael Krmencik, Bomber asal Ceko /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta akhirnya resmi datangkan Michael Krmencik bomber asal Republik Ceko dikontrak selama tiga tahun, untuk menggantikan Marko Simic yang sudah tidak diperpanjang lagi.

Michael Krmencik adalah bomber berpengalaman yang didatangkan Persija Jakarta dan pernah bermain di berbagai klub besar di eropa.

Michael Krmencik juga merupakan pilihan dari pelatih Thomas Doll untuk membantu Osvaldo Haay dan kolega mencetak gol untuk Persija di Liga 1 yang akan digelar pada akhir Juli 2022 ini.

Baca Juga: Bek Termahal Liga 1 Ondrej Kudela Terkejut Melihat Sambutan Suporter Persija Jakarta The Jakmania

Dengan datangnya Michael Krmencik, maka Persija Jakarta sudah memiliki dua pemain asing asal Ceko setelah Ondrej Kudela telah tiba di Jakarta pada Selasa 22 Juni 2022 sore.

Menurut Thomas Doll, mantan bomber asal Club Brugge (Belgia) ini memiliki postur yang tinggi tetapi sangat bagus bermain di bola bawah dan dia juga sangat senang bermain bersama Persija.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija. Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah," kata Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Bermain Gemilang Lawan Bhayangkara FC, Fitrul Dwi Rustapa Diminta Luizinho Passos untuk Tetap Rendah Hati

Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” tambahnya.

Selain itu, pelatih yang pernah menukangi klub elit Jerman Borussia Dortmund ini mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub yang telah mendatangkan striker jangkung ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x