Hadapi Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Siap Tampilkan 3 Pemain Timnas dan 1 Asia

- 26 Juni 2022, 07:36 WIB
Tiga pemain Timnas Indonesia, siap tampil membela Persib di perempat final Piala Presiden 2022
Tiga pemain Timnas Indonesia, siap tampil membela Persib di perempat final Piala Presiden 2022 /© PERSIB.co.id/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung, siap tampilkan 3 Pemain Timnas dan 1 pemain Asia asal Filipina dalam babak perempat final Piala Presiden 2022.

Adapun 3 Pemain Timnas dan 1 pemain asia yang akan bergabung bersama Persib di babak perempat final Piala Presiden 2022 adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto serta Daisuke Sato.

Dengan bergabungnya pemain 3 Pemain Timnas dan 1 pemain asia, maka skuad Persib dalam menghadapi perempat final Piala Presiden 2022 telah komplit, minus Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga: 6 Klub Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Dipastikan Tersingkir

Menurut pelatih Robert Alberts, keempat pemain tersebut akan bergabung bersama skuadnya pada Minggu 26 Juni 2022.

"Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final," kata pelatih asal Belanda seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada kesempatan itu juga, Robert Alberts menjelaskan bahwa empat pemain Timnas tersebut diberi jatah libur setelah mereka berlaga di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Ini Ambisi Pemain Asal Garut yang Dua Kali Menjadi kiper Utama Persib di Piala Presiden 2022

"Kami memiliki empat pemain yang bergabung dengan Timnas. Kami tidak membawa mereka ke sini (Piala Presiden) karena saya memberi mereka waktu untuk berlibur," terangnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung termasuk 6 tim yang dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 bersama PSIS Semarang, , Bhayangkara FC, Arema FC, Borneo FC dan PSM Makassar dan dua tiket lainnya masih diperebutkan tim lain.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x