Ini Ambisi Pemain Asal Garut yang Dua Kali Menjadi kiper Utama Persib di Piala Presiden 2022

- 25 Juni 2022, 15:06 WIB
Fitrul Dwi Rustapa saat berlaga melawan Bhayangkara FC
Fitrul Dwi Rustapa saat berlaga melawan Bhayangkara FC / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Ini ambisi penjaga gawang Persib asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa yang telah dua kali menjadi kiper utama Persib di Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, Fitrul Dwi Rustapa telah dua kali menjadi penjaga gawang utama saat Persib bersua Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Bahkan di dua pertandingan tersebut, Fitrul Dwi Rustapa merupakan salah satu pemain penting atas kemenangan Persib atas Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: 5 Tim Dipastikan Lolos ke Perempat final Piala Presiden 2022 dan 3 Tiket Lagi Masih Diperebutkan

Seperti dilansir laman resmi klub, mantan kiper Persipura Jayapura ini berharap bisa konsisten menjadi kiper utama Persib.

“Saya mengucap syukur alhamdulillah dan terus mau berusaha untuk melakukan yang lebih baik secara konsisten ke depannya,” ungkap Fitrul.

Selain itu, kiper yang kini menjadi pujaan Bobotoh ini ingin memberikan prestasi dan kemenangan bagi Persib di setiap pertandingan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Hasil Seri 0-0 Timnas U-19 Lawan Persija Jakarta

“Harapannya ingin terus konsisten, terus berkembang dan meningkatkan kemampuan. Namun, mimpi terbesar adalah bisa mencapai prestasi dan kemenangan bersama PERSIB,” tegasnya.

Sebagai informasi Fitrul Dwi Rustapa, bermain gemilang saat melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x