Ciro Alves Tidak Akan Memperkuat Persib Bandung Disisa Laga Piala Presiden 2022, Begini Kondisinya Sekarang

- 25 Juni 2022, 15:30 WIB
Striker Persib, Ciro Alves mengalami cidera bahu saat laga melawan Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu. Kini, kondisi Ciro sudah membaik dan mulai latihan.*
Striker Persib, Ciro Alves mengalami cidera bahu saat laga melawan Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu. Kini, kondisi Ciro sudah membaik dan mulai latihan.* /Persib.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Penyerang baru Persib Bandung Ciro Alves diperkirakan tidak akan bermain disisa laga Piala Presiden 2022.

Hal tersebut karena pemain anyar Persib Bandung Ciro Alves cedera patah tulang saat menghadapi Persebaya di laga Piala Persib Bandung.

Meskipun begitu, menurut tenaga medis klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Alvin Wiharja, Ciro Alves saat ini dalam kondisi baik setelah mengalami cedera patah tulang pada bagian bahunya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Hasil Seri 0-0 Timnas U-19 Lawan Persija Jakarta

Lebih lanjut Alvin mengatakan bahwa kondisi dari Ciro Alves  diketahui ketika melakukan observasi dan sejauh pemantauan yang ia lakukan.

Pemulihan cedera pemain Persib Bandung Ciro Alves ini berjalan sesuai dengan rencana.

"Setelah satu pekan menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah," ujarnya.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Tanpa Diperkuat Dua Pemain Republik Ceko, Persija Siap Kalahkan Borneo FC

Tim medis Persib Bandung hingga saat ini masih  mengupayakan optimalisasi dari pemulihan cedera Ciro Alves.

Selain itu tim medis Persib Bandung juga meminta latihan mantan pemain Persikabo Bogor ini latihan pada bagian bawah tubuh yang cedera

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah