Ronaldinho Besok Tiba di Indonesia, Siap Bela Klub Milik Raffi Ahmad

- 23 Juni 2022, 14:12 WIB
Ronaldinho, ispa bela RANS Nusantara FC
Ronaldinho, ispa bela RANS Nusantara FC /instagram.com/ronaldinho/

BAGIKAN BERITA - Mantang bintang sepakbola Brasil, Ronaldinho besok (Jumat 23 Juni 2022) akan datang ke Indonesia untuk memperkuat klub milik Raffi Ahmad RANS Nusantara FC.

Ronaldinho datang untuk memperkuat RANS Nusantara FC di ajang Trofeo yang akan diikuti oleh tiga tim diantaranya Arema FC dan Persik Kediri.

Pada ajang Trofeo yang bertajuk Meet the Star, Ronaldinho menyatakan sudah siap memperkuat RANS Nusantara FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 26 Juni 2022.

Baca Juga: Hibur Bobotoh, Robert Alberts Ingin Persib Terus Main di Bandung pada Piala Presiden 2022

"Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad. Sampai jumpa di hari Jumat di Jakarta," kata Ronaldinho di akun instagram Rans Nusantara FC yang dilihat Bagikan Berita pada 23 Juni 2022.

"Saya siap Main Bersama RANS Nusantara FC," tambahnya.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, turnamen yang diikuti oleh tiga tim ini menjadi sebuah kehormatan karena Stadion Kanjuruhan ditunjuk menjadi tuan rumah laga yang akan dihadiri mantan bintang sepakbola Brasil tersebut.

Baca Juga: Kalah di Dua Laga Awal Piala Presiden 2022, Persija Siapkan Tim Inti untuk Hadapi Borneo FC dan Madura United

Mantan bintang Timnas Brasil Ronaldinho siap bela RANS Nusantara FC
Mantan bintang Timnas Brasil Ronaldinho siap bela RANS Nusantara FC

“Menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ujar Sudarmaji seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x