6 Klub Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Dipastikan Tersingkir

- 26 Juni 2022, 07:06 WIB
6 Klub Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022
6 Klub Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022 /instagram.com/officialpialapresiden/

BAGIKAN BERITA - Inilah 6 klub yang berhasil melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 sedangkan Persija Jakarta dipastikan tersingkir, setelah mengalami kekalahan ketiga dari Borneo FC.

Borneo FC menjadi klub ke-6 yang memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-1 di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu 25 Juni 2022.

Kemenangan Borneo FC atas Persija Jakarta, membuat tim asuhan Milomir Seslija ini, menjadi salah satu dari 6 klub yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan poin tujuh poin dari tiga pertandingan dan berada di puncak klasemen Grup B.

Baca Juga: Ini Ambisi Pemain Asal Garut yang Dua Kali Menjadi kiper Utama Persib di Piala Presiden 2022

Tim yang dijuluki Pesut Etam ini, masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan RANS Nusantara FC dan jika mengalami kekalahan hanya akan tergeser ke posisi kedua dan masih berhak lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Untuk grup B, RANS Nusantara FC berpeluang besar melaju ke babak knock out, tim milik Raffi Ahmad tersebut hanya membutuhkan hasil seri melawan Borneo FC.

Dari 6 tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang merupakan kesebelasan yang paling produktif dalam urusan mencetak gol dan mempunyai poin tertinggi dengan 10 poin.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Hasil Seri 0-0 Timnas U-19 Lawan Persija Jakarta

PSIS Semarang merajai Grup A setelah menang telak 6-1 atas Persita Tangerang, kalahkan tuan rumah Persis Solo, ditahan Imbang Dewa United 2-2 dan berhasil menggasak PSS Sleman 5-2.

Untuk Grup A ini, 4 tim lain yang berada di bawah PSIS Semarang masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x