Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Robert Alberts Akui PSS Sleman Merupakan Tim Berkualitas

- 29 Juni 2022, 21:31 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akui Pss Sleman merupakan tim berkualitas
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akui Pss Sleman merupakan tim berkualitas /© PERSIB.co.id/Barly Isham

BAGIKAN BERITA - Pelatih asal Belanda, Robert Alberts akui PSS Sleman merupakan Tim berkualitas yang menjadi lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022.

Laga PSS Sleman melawan Persib sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022 dan dipastikan tidak akan dihadiri penonton, tim asuhan Robert Alberts telah disanksi terkait meninggalnya bobotoh, saat berdesakan untuk masuk menyaksikan tim kesayangannya melawan Persebaya Surabaya di penyisihan Piala Presiden 2022.

Menurut Robert Alberts laga PSS Sleman berhadapan dengan Persib di perempat final Piala Presiden 2022 ini akan berlangsung ketat karena tim asuhan Seto Nurdiantoro merupakan runner up Grup A di bawah PSIS Semarang.

Baca Juga: Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, 5 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” ungkap Robert Alberts seperti dilansir laman resmi klub.

“Tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti,” tambahnya.

Seperti diketahui, jelang hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, 6 pemain andalan Persib Bandung dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Bobotoh Dilarang Datang ke Stadion Si Jalak Harupat di Perempatfinal Piala Presiden, Ini Alasan Polisi

Dari 6 pemain yang absen, 5 cedera dan 1 mendapat akumulasi kartu kuning, mereka adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan David da Silva (cedera).

Sedangkan Beckham Putra mendapat akumulasi kartu kuning, saat melawan Bali United dan Bhayangkara FC di babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah