Hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, 5 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen

- 28 Juni 2022, 17:28 WIB
5 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen di perempat Final Piala Presiden 2022
5 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen di perempat Final Piala Presiden 2022 /© PERSIB.co.id/

BAGIKAN BERITA - jelang hadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, 5 pemain andalan Persib Bandung dipastikan absen karena cedera.

Adapun 5 pemain andalan Persib yang cedera dan harus absen melawan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan David da Silva.

Dengan absennya 5 pemain andalan Persib melawan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, maka kekuatan pelatih Robert Alberts, harus memutar otak untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca Juga: Disambut Hangat Semua Pemain Persib, Ricky Kambuaya Akui Tak Sulit Beradaptasi

Seperti diketahui, Teja Paku Alam mengalami patah tulang tangan saat berlatih, sedangkan Ciro Alves, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers mengalami cedera saat kontra Persebaya di babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Sedangkan David da Silva David da Silva merasa sakit di bagian hamstring saat berlatih di Stadion Persib, Senin, 27 Juni 2022 kemarin.

"Nick (Kuipers) dan Da Silva sudah pasti tidak akan bermain di perempat final. Nick tampil baik selama 20 menit (melawan Bhayangkara FC), tapi setelah itu kondisinya tidak kunjung membaik. Da Silva ingin main di perempat final, tapi merasa tidak nyaman dengan hamstring-nya," ujar pelatih Robert Alberts, seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Kabar Buruk! Lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Persib Tidak Diperkuat Nick Kuipers dan David da Silva

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menjelaskan, bahwa cedera Nick Kuipers dan David da Silva harus ditangani secara serius karena prioritas Persib adalah Liga 1 yang akan bergulir pada akhir Juli 2022 ini.

"Kami harus memeriksa Nick dan David lebih lanjut. Kami harus berhati-hati karena kita tidak mau ada terlalu banyak pemain yang mengalami cedera di Liga yang menjadi prioritas kami," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x