Jonatan Christie Siap Tampil Maksimal di Malaysia Open 2022, Ini Alasannya

- 28 Juni 2022, 09:53 WIB
Jonatan Christie, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia akan berhadapan dengan Sameer Verma di ajang Malaysia Open 2022.
Jonatan Christie, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia akan berhadapan dengan Sameer Verma di ajang Malaysia Open 2022. /INABadminton

BAGIKAN BERITA - Tunggal putra Badminton Indonesia Jonatan Christie siap tampil maksimal di ajang Malaysia Open 2022.

Jonatan Christie siap memberikan permainan yang terbaik di Malaysia Open 2022 setelah penampilannya kurang memuaskan di Indonesia Masters dan Indonesia Open dua pekan lalu.

Jonatan Christie bertekad tampil lebih baik di Malaysia Open untuk bisa mempertahankan peringkatnya di jajaran Top 10 pebulu tangkis tunggal putra dunia.

Baca Juga: Siap-siap! Mulai 1 Juli Beli Pertalite dan Solar di SPBU Harus Menggunakan Aplikasi MyPertamina

"Pastinya ada motivasi lebih tinggi di turnamen ini, karena saat main di Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak banyak bisa dapat poin. Di sini saya ingin mendapat poin lebih banyak, semaksimal mungkin," ungkap Jonatan lewat keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Selasa.

Bagi Jonatan Christie, Malaysia Open yang akan dilaksanakan pada 28 Juni hingga 3 Juli di anggap untuk ajang penebusan untuk mengoreksi perolehan poinnya.

Seperti diketahui Jonatan Christie dalam dua turnamen yang digelar di Istora Senayan, dirinya hanya bertahan di babak pertama Indonesia Masters dan babak 16 pada Indonesia Open.

Baca Juga: Ternyata ini Makna 53, Nomor Punggung Jersey Rachmat Irianto di Persib Bandung

Kedua kekalahan Jonatan Christie saat melawan atlet yang sama, yakni Zhao Jun Peng asal China.

Dalam ajang turnamen Malaysia Open, Jonatan memastikan kondisinya cukup bagus untuk mengawali turnamen berlevel Super 750 minggu ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x