5 Link Live Streaming MotoGP Belanda Minggu 26 Juni 2022: Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7, UseeTV

- 26 Juni 2022, 13:00 WIB
Simak link live streaming MotoGP live kualifikasi GP Belanda pukul 19.10 WIB nonton langsung di TV Online Trans7 serta laman link TV Online lainnya.
Simak link live streaming MotoGP live kualifikasi GP Belanda pukul 19.10 WIB nonton langsung di TV Online Trans7 serta laman link TV Online lainnya. /Instagram/@officialtrans7

BAGIKAN BERITA - Inilah link live Streaming MotoGP Belanda yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV, Minggu 26 Juni 2022.

Bagi yang kebetulan tidak bisa nonton MotoGP Belanda secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

Seperti diketahui MotoGP Belanda   disiarkan langsung oleh Trans 7 dan juga melalui live Streaming di TV Online mulai pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Minggu 26 Juni 2022, Saksikan MotoGP Belanda, Top Speed, Warkop DKI, BTS, Krim Malam

Dalam Kualifikasi MotoGP Belanda 2022, dua pebalap Gresini Racing Team, Fabio Di Giannatonio (Diggia) dan Enea Bastianini berdasarkan data dari laman resmi MotoGP, bakal start dari posisi 15 dan 16.

Dengan posisi tersebut kurang menguntungkan bagai kedua pebalap yang didukung Federal Oil itu.

Sementara itu pada saat kualifikasi, di lintasan sepanjang 4,542 meter dengan konfigurasi 12 tikungan kanan dan 6 tikungan ke kiri, Diggia ini bukukan waktu 1:32,912 detik.

Baca Juga: Rumor RM BTS Akan Menikah Dibantah Agensi Big Hit Music, Ini Bantahannya

Sementara itu Enea yang sama-sama menggunakan Ducati Desmosedici GP21 itu catatkan waktu 1:33,005 detik.

Diggia mengatakan bahwa dirinya tidak senang dengan hasil kualifikasi di sirkuit Assen ini karena pebalap debutan MotoGP ini mengalami beberapa kendala dengan motor, bahkan terlalu lama di pit-box dan menyia-nyiakan waktu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x