Kalah dari Borneo FC dan Tersingkir di Piala Presiden 2022, Thomas Doll: Kami Fokus Persiapan di Liga 1!

- 26 Juni 2022, 08:32 WIB
Kalah dari Borneo FC dan Tersingkir di Piala Presiden 2022
Kalah dari Borneo FC dan Tersingkir di Piala Presiden 2022 /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta harus menelan pil pahit, setelah dikalahkan Borneo FC 1-2 dan sekaligus tersingkir di Piala Presiden 2022, Thomas Doll: "Kami fokus persiapan di Liga 1.

Thomas Doll pelatih Persija Jakarta mengakui kekalahan timnya dari Borneo FC karena belum siap menghadapi Piala Presiden 2022 yang jadwalnya padat.

“Kami sedang fokus melakukan persiapan Liga 1 namun harus menghadapi Piala Presiden dengan jadwal yang padat," ungkap Thomas Doll usai Persija kalah dari Borneo FC di Piala Presiden 2022, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hadapi Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Siap Tampilkan 3 Pemain Timnas dan 1 Asia

"Dapat dikatakan tim yang saya asuh belum siap untuk hal ini. Untuk ini mengapa di pertandingan pertama dan kedua saya meminta tim muda untuk bermain,” tambahnya.

Meskipun mengalami kekalahan, pelatih yang pernah menukangi Borussia Dortmund ini, mengaku bahwa timnya sudah mengalami kemajuan.

”Sudah banyak pergerakan yang baik dari setiap pemain walaupun masih banyak kehilangan bola. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah untuk kami,” ujar Thomas Doll.

Baca Juga: 6 Klub Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Dipastikan Tersingkir

Pada kesempatan itu juga, pelatih yang pernah menjadi pemain Timnas Jerman ini mengatakan timnya akan akan lebih kuat setelah diperkuat legiun asingnya.

”Saya yakin setelah tim sudah lengkap, Persija akan berbeda sangat jauh saat kami kembali bertandang di sini,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x